Spek korekan bebek standar 110 cc

disalin dari motorplus-online.com
241head-mp5-dvd.jpgSpek korekan bebek standar 110 cc 4-tak (MP5) punya Yamaha Trijaya (YT) dikenal tangguh. Jawara di MP5 kejurnas region 2, juga teruji di kancah OMR dan event besar lainnya. Itu yang membuat mereka mau berbagi.

YT buka peluang buat yang mau beli paket MP5. “Ada 3 paket yang disediain,” terang Rudy Hadiwijaya, bos YT yang punya markas di Jl. Rajawali Timur, No. 115, Bandung.

Paket A dengan harga Rp 8,5 juta, terdiri dari blok, piston, head seisinya lengkap dari klep, per klep, pelatuk juga kem. Ad karbu yang sudah direamer, manifold dan CDI Rextor Programable Limited Edition.

Paket B seharga Rp 6,5 juta, terdiri dari blok, piston, head seisinya, karbu dan manifold. “Sedang paket C terdiri dari blok dan piston, head seisinya, bisa ditebus dengan harga 5,5 juta,” terang Rudy yang bisa dikontak di 081-2222-7755.

Otomatis, kalau sudah dapat paket tersebut, tinggal seting sesuai keinginan. Tapi bahan dasarnya sudah mumpuni. “Misal untuk pilot-jet dan main-jet, pasti sesuai kondisi masing-masing. Tapi di paket A dan B sudah bekal korekan karbu yang sudah direamer,” terang pria yang rambutnya dicat kuning.

Penulis/Foto : Chuenk/David

0 comments

Leave a Reply